Media, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto, terkini, nasional,ekonomi,sosial,budaya
  • BISNIS & TEKNOLOGI
  • SOSOK
  • Pertanian
  • Agama
  • Hukum&Kriminal
  • Pendidikan
  • Nasional & Olahraga
  • Advertorial Daerah
  • Politik
  • Riau
  • OPINI & Goresan
  • Indeks
  • Kamis, 22 Februari 2018
    Find us: 
    Resmikan Balai Relawan, LE: Mari Bangkitkan Batang Terendam
    Minggu, 21 Januari 2018 | 11:11:38

    PEKANBARU - Para relawan dan pendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau akhirnya kini punya "Base Camp". Hal ini seiring diresmikannya Balai Relawan AKU LE-Hardianto yang berada di Jalan Thamrin nomor 50, Pekanbaru, Sabtu (20/1/2018) sore. 

    Hadir dalam acara ini Ketua DPD PKB Abdul Wahid, Sekjend DPP Gerindra Syafri Tanjung, Bendahara Umum DPP gerindra Margoni Hendri, Kader Gerindra dan PKB dan juga relawan AKU LE-Hardiyanto. 

    Bakal Calon Gubernur Riau Zaman Now Lukman Edy mengatakan dengan diresmikannya balai ini adalah sebagai pusat koordinasi. 

    "Jadi nantinya akan ada 3 unsur yang ada di balai ini. Yang pertama itu unsur dari Partai Gerindra, unsur Partai PKB dan juga unsur relawan AKU LE-Hardianto," ujar pria berkacamata ini, Sabtu (20/1/2018). 

    Ia mengatakan di balai ini telah disiapkan berbagai kebutuhan dan keperluan konsolidasi dan memantapkan pergerakan LE-Hardiyanto baik di dunia nyata maupun di dunia maya. 

    "Gunakan sepenuhnya balai ini dengan sebaik-baiknya. Koordinasi kesekretariatan bisa dilakukan di sini. Nanti kalau ada bapak-bapak ibu-ibu yang ingin mendengarkan visi misi dari kami dengan jumlah sampai 500 orang, kita bisa siapkan tenda. Kalau hanya 10-50 orang, aula di balai kita bisa digunakan dan cukup untuk menampung peserta," jelasnya. 

    Lebih lanjut dikatakan pria yang masih aktif sebagai Anggota DPR RI ini bahwa untuk posko LE-Hardianto tak hanya satu di Jalan Thamrin ini. 

    "Malam ini kita akan rapat bersama Gerindra, PKB, dan juga Relawan untuk menyiapkan posko lain di seluruh Riau. Insya Allah Ahad depan seluruh posko di wilayah Riau sudah diresmikan," ungkapnya. 

    Dikatakan Calon Gubernur yang memiliki gaya nyentrik seperti "Yong Dolah" ini, Riau sebagai wilayah kaya kondisinya seperti batang yang terendam. 

    "Dulu Riau ini adalah provinsi yang mentereng dengan berbagai kekayaan sumber daya alamnya. Bagaimana tidak, bawah minyak atas minyak. Semua orang dulu memandang wah kepada Riau. Tapi beberapa tahun belakangan ini sudah berkurang. Saya mengibaratkan Riau sekarang ini ibarat batang yang tenggelam. Nah batang ini yang akan kita bangkitkan lagi. Batang ini akan kita munculkan lagi ke permukaan, tentu semua ini butuh dukungan dari masyarakat Riau," tukasnya. 

    Sementara itu, Bakal Calon Wakil Gubernur Riau Hardianto menyampaikan dengan diresmikannya Balai ini, menandakan 'perang' sudah dimulai. 

    "Ini saatnya Riau berbenah. Kita sudah banyak ketinggalan dibanding provinsi lain. Riau harus berlari, Riau harus bangkit dari kondisi sekarang ini. Kami tak bisa berbuat apa-apa tanpa bapak dan ibu sekalian. Ayo bersama-sama kita kembali bangkitkan Riau," pungkasnya.

    Penulis:Unik Susanti cakaplah
    Editor:Jef Syahrul cakaplah


    Akses berita terbaru versi mobile di: m.wasiatnews.com
    Tinggalkan Komentar
    Nama*:
    Email*:
    Website:
    Komentar*:
    : * Masukkan kode disamping!
    © 2013 wasiatnews.com All rights reserved by. arieweb