Gratis
Media, Indonesia, berita Indonesia, foto Indonesia, portal Indonesia, berita terkini, berita ekonomi, berita bisnis, berita olahraga, berita hiburan, berita lingkungan, berita politik, rss feed, galeri foto, terkini, nasional,ekonomi,sosial,budaya
  • BISNIS & TEKNOLOGI
  • SOSOK
  • Pertanian
  • Agama
  • Hukum&Kriminal
  • Pendidikan
  • Nasional & Olahraga
  • Advertorial Daerah
  • Politik
  • Riau
  • OPINI & Goresan
  • Indeks
  • Kamis, 18 Januari 2018
    Find us: 
    Golkar-PAN Sepakat Koalisi Menangkan WARDAN-SU
    Kamis, 4 Januari 2018 | 07:01:52

    Wasiatnews-TEMBILAHAN --- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Inhil bersama dengan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) sepakat mengusung HM wardan dan Syamsuddin Uti (SU) sebagai Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil 2018-2023.

    Koalisi Golkar-PAN ini disampaikan kepada awak media di Kantor DPD PAN Inhil jalan Lingkar I Tembilahan, Rabu 3 Januari 2018.

    Tampak hadir Ketua DPD PAN Inhil, Sulaiman MZ didampingi Sekretaris, H Adriyanto dan jajaran pengurus, Ketua Harian Partai Golkar, DR H Ferryandi didampingi Sekretaris Golkar, Edi Susanto dan jajaran pengurus, serta simpatisan partai.

    Ketua Harian Partai Golkar Inhil, DR Ferryandi dalam pemaparannya mengatakan, konferensi pers ini sebagai tindak lanjut dari rapat bersama di Kantor Partai Golkar malam tadi, yang telah sepakat bersama-sama mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2018-2023, Wardan dan SU.

    "Syarat mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dari KPU, yakni 9 kursi. Sekarang Golkar 8 kursi dan PAN 2 kursi," tutur Ferryandi.

    Dukungan ini juga dikuatkan oleh Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil, Wardan-SU.

    "Sekarang, untuk mengusung pasangan ini baru 2 partai, kita tidak menutup kemungkinan bagi partai-partai lain bergabung, seperti Demokrat, PKS dan PPP yang baru melakukan komunikasi. Mudah-mudahan, dalam waktu dekat ini mereka memberikan dukungan," tambahnya.

    Untuk itu, lanjut Ferryandi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Inhil ini, pada tanggal 9 Januari 2018 nanti pihaknya akan melakukan deklarasi di Gedung Telaga Puri Tembilahan sekira pukul 14.00 WIB dan dilanjutkan dengan pendaftaran ke Kantor KPU Inhil.

    "Mudah-mudahan kami bisa memenangkan pasangan calon ini. Kami telah membentuk panitia bersama untuk melaksanakan berbagai proses dan tahapan yg telah ditentukan pada Pilkada nanti," terangnya.

    Sementara Ketua PAN Inhil, Sulaiman MZ menjelaskan, keputusan pihaknya mendukung pasangan ini bukanlah karena kepentingan pribai, sesaat ataupun partai, namun ada yang lebih penting dari itu, yakni tujuan yang mulia dan luhur dengan memandang pasangan yang diusung bisa mewujudkan pembangunan dan kemajuan Kabupaten Inhil ke depan Menuju masyarakat sejahtera.

    "Mudah-mudahan perjuangan kita ini diridhai oleh Allah SWT," harapnya.

    Senada dengan itu, Sekretaris PAN Inhil, H Adriyanto mengungkapkan, kedua pasangan calon ini merupakan putra terbaik daerah, sehingga PAN mengusung mereka pada Pilkada nanti.

    "Dengan 2 partai ini sudah cukup syarat untuk mengusung calon, namun apabila nnti ada partai lain yang mendukung, tentu akan lebih menguatkan perjuangan kita," imbuhnya.**(suf)


    Akses berita terbaru versi mobile di: m.wasiatnews.com
    Tinggalkan Komentar
    Nama*:
    Email*:
    Website:
    Komentar*:
    : * Masukkan kode disamping!
    © 2013 wasiatnews.com All rights reserved by. arieweb