2.8 Kg Sabu dan 1080 Ekstasi Dimusnahkan Polres Dumai

Senin, 12 Februari 2018 | 18:30:20

Kapolres Dumai musnahkan 1080 butir ekstasi dangan cara diblender. /

Dumai-  Menindak lanjuti perkara penyalahgunaan narkotika, Kepolisian Resort Dumai menggelar pemusnahan barang bukti berupa 2.8 Kg sabu-sabu dan 1080 pil exstasi, Senin (12/02/2018) di halaman Mako Polres Dumai.

Turut hadir dalam pemusnahan itu, Walikota Dumai H.Zulkifli As, Dandin 0320 Dumai, Kepala Bea dan cukai Dumai, Kepala BNNK Dumai, Wakil Ketua DPRD, Kasipidum Kejari Dumai, pihak Pengadilan Negeri Dumai, dan Pengacara.

Pemusnahan yang berlangsung sejak pukul 11.00 WIB tersebut disaksikan langsung oleh 7 orang tersangka dengan rincian 4 berkas Laporan Polisi.

Kapolres Dumai AKBP Restika dalam pers rilisnya mengatakan, pemusnahan barang bukti narkotika saat ini merupakan hasil ungkap kasus yang 2 diantaranya bekerjasama dengan pihak Bea dan Cuai.

"Barang bukti yang kita musnahkan saat ini berdasarkan 4 LP, dimana 2 diantaranya ungkap kasus kita bersama Bea dan Cukai dan 2 nya lagi hasil ungkap kasus personil Sat Narkoba kita," ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan AKBP Restika, untuk jumlah barang bukti yang dimusnahkan saat itu berjumlah 2,8 Kg narkotika jenis sabu-sabu dan 1080 pil Ekstasi

"Pemusnahan barang bukti yang turut disaksikan para tersangka kita lakukan dengan cara sabu dilarutkan ke dalam air dan ekstasi diblender," jelasnya.(Sar) 




Kembali