Ini Makna Tagline "AYO Lanjutkan" Bagi Andi Rachman

Sabtu, 13 Januari 2018 | 23:50:17

Arsyadjuliandi Rachman bersama masyarakat di acara Car Free Day /

PEKANBARU- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno mengusung tagline kampanyenya AYO LANJUTKAN di pemilihan kepada daerah (Pilkada) serentak tahun 2018.

Bagi masyarakat umum tagline tersebut tidaklah awam. Namun bagi bagi pasangan Andi Rachman-Suyatno dua kata yang terkandung dalam tagline itu makna cukup berarti. 

Menurut calon gubernur Riau, Andi Rachman ada banyak yang bisa dimaknakan dari tagline dua kata tersebut. Pertama AYO, yang tak lain merupakan singkatan nama Andi Rachman-Suyatno (AYO). 

"Kedua itu kan LANJUTKAN. Jadi mana yang belum, kita lanjutkan. Karena pembangun di Riau itu tidak boleh berhenti," ujarnya. 

Selain itu, makna LANJUTKAN merupakan simbol mengajak melanjutkan kebersamaan yang telah dibangun di masa kepemimpinanya. 

"Ya kita mengajak masyarakat untuk sama-sama melanjutkan pembangunan. Makanya kita harap masyarakat harus menjaga stabilitas politik dan keamanan, agar saya bisa melanjutkan pembangunan di Riau ini dengan fokus," pungkasnya. 

Penulis:Amin cakaplah
Editor:Jef Syahrul cakaplah




Kembali