Jelang Penetapan Calon, Hardianto Tetap Jalankan Tugas Sebagai Ketua Komisi

Sabtu, 13 Januari 2018 | 23:22:26

Hardianto /

PEKANBARU  – Pasca pemeriksaan kesehatan selama dua hari di RSUD Arifin Achmad, Bakal Calon Gubernur Riau Hardianto menyebutkan bahwa telah menjalani tes dengan lancar. Ia mengatakan juga bahwa bersama calon gubernurnya Lukman Edy, akan menunggu hasil pemeriksaan tersebut diumumkan.

Di samping itu, dikatakan Hardianto bahwa di tengah persiapannya menjalani tahapan demi tahapan Pilgub Riau, ia tetap menjalankan tugasnya di DPRD Riau. Ia menyatakan hingga penetapan calon nanti ketika ia harus mundur dari posisinya, ia akan menjalankan kewajibannya.

“Ketika saya memutuskan untuk maju di Pilgub Riau mendampingi Pak LE, saya membawa niat yang baik untuk memajukan Riau. Saya juga menyadari konsekuensinya di mana saya harus meninggalkan posisi saya di DPRD Riau,” kata Hardianto pada Sabtu (13/1/2018).

Hardianto juga mengatakan bahwa akan terlalu naif baginya jika dirinya meninggalkan tugasnya saat ini ketika memutuskan untuk maju di Pilkada. Untuk itu ia menyatakan bahwa tugas-tugasnya hingga saat ini tetap dijalankannya. 

“Hingga saat ini saya masih melakukan tugas sebagia Ketua Komisi IV, seperti melakukan rapat internal dan melakukan pertemuan lainnya,” sebut Politisi Partai Gerindra ini.

“Saya akan tetap kerjakan tugas di Legislatif sampai batas waktu saya sebagai Anggota DPRD," tutup Hardianto.

Penulis:Abdul Latif cakaplah
Editor:Jef Syahrul cakaplah




Kembali